Kamis, 02 Juni 2011

SEKOLAH MENGEMUDI YP. AR'RAHMAN

Sekolah Mengemudi YP.Ar'rahman

Mengapa memilih stir mobil yp ar'rahman:
1. Legalitas berdasarkan SK Gubernur DKI Jakarta No. 672/2004 Diperbarui No.1600/2009
2. Kendaraan resmi dan ada tulisan belajar
3. Sistem Privat / 1 mobil 1 siswa
4. Biaya belajar murah dan bisa dicicil 2 sampai 3 kali
5. Dibimbing instruktur berpengalaman
6. Jenis kendaraan Xenia, Avanza, Yaris, Sirion, Avega
7. Belajar bisa hari minggu dan hari libur dan boking via Telepon

Syarat-syarat pendaftaran:

1. Mengisi Formulir pendaftaran
2. Membayar biaya pendaftaran Rp. 25.000,-
3. Membayar biaya pendidikan 50% sisanya bisa dicicil

Biaya belajar:

-Memperlancar       :  8* Praktek/ 4 jam       Non AC          Rp. 315.000
                                                                                 AC          Rp. 335.000

                                  12* Praktek/ 6 jam       Non AC          Rp. 415.000
                                                                                 AC          Rp. 445.000

                                  16* Praktek/ 8 jam       Non AC          Rp. 532.000
                                                                                 AC          Rp. 572.000


-Dasar                      :20* Praktek/ 10 jam     Non AC          Rp. 637.000
                                                                                 AC          Rp. 687.000

                                   20* Praktek/ 10 jam     Non AC          Rp. 745.000
                                                                                 AC          Rp. 805.000


INFO CABANG KAMI:
1. Jl. Raya bogor km.23 No.50 (Dibawah Fly Over) Pasar rebo, Jak-tim       Tlp. 8400.332
2. Jl. Raya Pondok Gede No.10 (Samping tamini square) Jak-tim                  Tlp. 7001.8465
3. Jl. Raya Bogor Km.27 No. 43 (Lampu merah cibubur) Jak-tim                   Tlp. 3008.3862

Selebihnya lg dalam proses

93 komentar:

  1. Maaf Pa/Bu saya mau tanya, klo saya mau ambil yg 8 jam itu harganya 335rb. Itu sudah termasuk SIM atau hanya pembelajaran saja yg dikasih???

    BalasHapus
  2. belum sama sim mas...kalau sim biayanya terpisah...

    BalasHapus
  3. Klo sekalian sim kena biaya berapa?

    Pengurusan sim-nya bagaimana? Apa saya langsung terima jadi tanpa harus ke polda yg ada di Daan mogot, atau saya tetap ikut ngurus kesana (maaf saya sebelumnya sama sekali tidak tau prosesnya)???

    BalasHapus
  4. Numpang tanya om,

    biaya pengurusan SIM berapa yah? kita terima jadi atau masih harus ke daan mogot, pengurusan SIM berapa lama prosesnya, kalau belajar mulai hari rabu-jumat SIM nya jadi hari apa? mohon jawabanya
    Terimakasih

    BalasHapus
  5. Mau nanya no telp untuk cabang kalimalan berapa ya?

    BalasHapus
  6. SKR BIAYA NYA BERAPA UNTUK DASAR

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. biaya yg untuk yg dasar apakah sudah termasuk SIM??

    BalasHapus
  9. saya kecewa nih, saya telah membayarkan biaya kursus dan biaya sim A, untuk urusan sim sudah beres walau pun saya masih harus menunggu lamu di samsat daan mogot karena calonya yang gak ngebantu.

    tetapi untuk biaya kursus saya batalkan, berdasarkan ketentuan di brosur, apabila pembatalan di kenakan biaya 25% dari biaya yang dibatalkan.

    tetapi saat saya mau ambil biaya refund saya,petugas arrahman pasar rebo bilang disamping biaya kursus di potong 25% biaya sim yang sudah dibayarkan juga di kenakan 25%.

    ini jelas penipuan.

    BalasHapus
  10. saya mau tanya untuk yg dasar berapa biayanya dan jadwal belajarnya apa sajah selama 10 jam itu?

    BalasHapus
  11. saya kecewa dengan Yp arrahman. Saya saat sedang latihan dengan instrukur nya, kaki si instruktur naik ke dashboard. benar2 ga beratitude.
    dan cara mengajar nya kasar ga sopan. Seakan2 saya itu belajar di sekolah gratis! nama instruktur nya BADAI, YP arrahman cabang UTAN KAYU !

    BalasHapus
  12. pak/bu klo kursus mobil maticnya ada apa ga?
    klo ada biayanya berapa?

    BalasHapus
  13. Not recommended... Jelasin dong pihak Ar-rahmannya, gmn sih ga niat buka kursus ya tutup

    BalasHapus
  14. Assalamu'alaikum
    kalo buat sim bisa tidak? berapa biayanya?

    BalasHapus
  15. Met siang,,, dah ga aktiv ieaa?? minta pin bb atau no hp ga da ya? mau nanya lebih detail gitu.... makasiih.

    BalasHapus
  16. Daerah alternatif cibubur ada tdk. Skrg biayanya brp.

    BalasHapus
  17. Maaf bpk/ibu kalo saya boleh tau biaya dasar latihan mobil dan sekalian dengan SIM brp ya ??

    BalasHapus
  18. Adminnya sakit ya .... banyak pertanyaan gak di jawab
    Jadi ragu mau kursus ....

    BalasHapus
  19. Jd g tertarik stelah baca komen2 yg sdh pd kecewa

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Mending Jangan deh...
    Instruktur nya ga ada senyum2 nya bgt..sok, belagu..yg lebih parah malah tidur...
    yang lebih nyebelin lagi..orang admin nya...belom belom udah nyinggung2 masalah uang TIP....dengan mata yg ga enak....


    NOT RECOMMENDED dari pada nanti kecewa..
    yp arrahman pondok gede (samping tamini)

    BalasHapus
  22. Waduuuuhhh,,,Kaga jd deh kursus d'tempat itu. Niat'a mw booking td. Setelah baca testimoni'a pd kecewa smua. Thanks ya guys smua info'a. Sy jd urungkan niat sy untuk tdk jd kursus d'tmpt itu.

    BalasHapus
  23. Ih..... takut........ gak ahhhh

    BalasHapus
  24. Ih..... takut........ gak ahhhh

    BalasHapus
  25. permisi maaf kalo sama simnya abis berapa ya?

    BalasHapus
  26. Kl dgn cara ngajarnya kaya gitu org ga akan mau apa lagi attitudenya kurang

    BalasHapus
  27. Kalau ada yg lebih bagus infonya dooong

    BalasHapus
  28. Kalau ada yg lebih bagus infonya dooong

    BalasHapus
  29. Selain Ar-Rahman ada tempat kursus yg pelayanan nya jauh lebih memuaskan dan sabar2 banget Mas Mas nya instruktur nya Waktu nya juga mereka fleksibel bgt,, klo ga bisa dtg les mendadak ga angus paket latihan nya..
    Biaya nya jg murah banget sob
    Tempat kursus nya di daerah bend-hill, karet dekat dengan senayan
    latihan nya awal nya di parkit timur senayan
    Saya skrg masih latihan di situ... Bener2 memuaskan... Coba kesana aja ya guyss...
    nih saya punya salah satu kontak person nya : 0838-0839-7808

    BalasHapus
    Balasan
    1. biayanya brapa mas klo blh share

      Hapus
    2. nama tempat kursusnya apa mas???

      Hapus
    3. Kalau disana biaya ya?? kebtulan tmt saya deket dari benhill, trus nama tmt kurusus nya apa??

      Hapus
    4. Bisa tolong kasih infonya lebih lengkap ga??
      Terima kasih

      Hapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. untung saya ga jadi booking,thanks yaa infonyaa

    BalasHapus
  32. untung saya ga jadi booking,thanks yaa infonyaa

    BalasHapus
  33. Saya baru selesai latihan di yp arahman di 2jam terakhir ini saya kecewa banget sama instrukturnya..parah..tadinya saya mau bawa temen2 saya buat belajar di situ..tapi saya udah kecewa..alamat ranco indah.tanjung barat jakarta selatan..nama instrukturnya ridwan..gak usah di pake lagi tuh orang begitu.bukanya naikin mental muridnya malah menjatuhkan.

    BalasHapus
  34. Alhamdulillah, tidak semua instruktur dan admin di YP Ar rahman seperti yang tertulis di atas. Semua kembali lagi pribadi masing-masing.

    Saya dari yang ketakutan untuk mulai pegang kunci, sekarang sudah ada keberanian khususnya mengemudi.
    Instrukturnya kul banget, suabar pake puol dan mengerti karakter siswa.
    Silakan untuk mendaftar di YP Ar Rahman kampung melayu, dan instrukturnya dengan Mas Adi.
    Terima kasih utk beliau dan Mba Saci, juga YP Ar Rahman

    Suwun..

    BalasHapus
  35. Wah saya gak pernah di gituin pas khursus di sini saya ambil yang 10 jam di diskon lagi di banding khursus lain yang satu mobil bisa isi 3 siswa ganti gantian udah gitu cuma di lapangan belajarnya,beda sama arrahman udah tipsnya murah satu mobil satu siswa lagi pertemuan ke 6 saya udah lancar dan udah bisa urus sim di pertemuan ke 8 cpt lagi proses simnya.Coba datang saja ke cabang arrahman yang di mawar merah yang mau ke arah smk budi utomo dekat lampu merah samping apotik,sekertarisnya sopan bin santun namanya agus dia mahasiswa dan instrukturnya hendra namanya orangnya gak pernah ngomel padahal pada saat itu saya benar" gak tau apa" tapi di kasih tau trus sampai bisa tanpa ngomel.coba telpon ke 02193935441 kalo kalian gak percaya samperin aja ke lokasi pasti nemuin yang berbeda dari pelayanan cabang yang lain.oh ya cabang mawar merah kalo di bilang tempatnya luas dan rapi ber ac lagi.dan wangi karna sekertarisnya setiap 3 jam semprot pengharum ruangan.

    BalasHapus
  36. atas ane bekas siswa cabang mawar merah juga,sekertarisnya si agus instrukturnya si hendra ya kan bro...bahkan untuk jadwal sendiri selalu di kabarin via sms pake no pribadi sekertarisnya kadang.kalo kata dia yang penting siswa nyaman khursus di arrahman cabang mawar merah.yang paling penting biaya khursus di arrahman murah dan uang tipnya min 10.000, kalo khursus lain uang tipnya 30-40rb kalo yang belajar mahasiswa atau pelajar kaya saya kan uang tipnya itu kemahalan ..untung di arrahman murah.ane ngurus sim sehabis masukin data cuma 5hari udah di panggil ke daan mogot.mana lagi nih siswa cabang mawar merah.wkwkwk......

    BalasHapus
  37. Saya sudah 8jam kursus di yp yahman penggilingan (pondok kopi) aman aja tuh, instruknya ka lukman yg maniz & cool habis, teori & praktek mudah dimengerti, tadinya motor aja udah trauma sama jalan sekarang ga sm sx

    BalasHapus
  38. Saya sudah 8jam kursus di yp yahman penggilingan (pondok kopi) aman aja tuh, instruknya ka lukman yg maniz & cool habis, teori & praktek mudah dimengerti, tadinya motor aja udah trauma sama jalan sekarang ga sm sx

    BalasHapus
  39. Tanya dong buka cabang di daerah auri atau depok tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada ko mba jl radar auri namanya asri skolah mngmudi satu bendera sama arrahman

      Hapus
    2. Ada ko mba jl radar auri namanya asri skolah mngmudi satu bendera sama arrahman

      Hapus
    3. MAAF mba/mas, saya mau tanya yp arrahman daerah depok disebelah mana saja ya?

      Hapus
  40. Google aja ka, banyak ko setau aku cabangnya

    BalasHapus
  41. Google aja ka, banyak ko setau aku cabangnya

    BalasHapus
  42. Cari kursus ya ramah sabar ramah dan instrukturnyab menjadi guru yg paham karaktr murid...dimana ya

    BalasHapus
  43. coba deh ke arrahman cabang manggarai depan terminal manggarai admin si agus sama instrukturnya si angga ramah" masih pada muda" kalo diajak ngobrol enak dua"nya,saya selesai dasar 10jam disitu tanpa pernah di marahin sedikit pun,belum sampai 10 jam udah lancar.

    BalasHapus
  44. kunjungi salah satu cabang arrahman,berikan masukan dan pertanyaan kalian seputar khursur mengemudi di www.yparrahmanmanggarai.blogspot.co.id .terima kasih.

    BalasHapus
  45. Kalo intruktur cipinang gmn .Baik ga org ya ???

    BalasHapus
  46. Jujur saya tadi gondok dengan salah satu instruktur pengganti cabang cilandak, dengan seenaknya menggertak saya untuk melakukan yg dia mau "MAS BISA LIAT GAK SIH ITU BUKAN GIGI 1 mas GIGI 3" dan "MAS KIRI SAYA BILANG KIRI"b.Saya bilang "ya biasa aja dong mas" dia malah jawab "YA MAS KALO GAK DI GERTAK GAK BAKAL IKUTIN PERINTAH SAYA". Sebelumnya memang sudah gak enak bicaranya . Akhirnya tanpa basa basi sambil sedikit emosi saya turun saya minta ganti instruktur karena kebetulan mobil belum jalan. Setelah ganti alhamdulillah instruktur senior, baik ramah. Beliau bilang "wah mas dia junior saya. Gapapa mas, saya dilatih jadi instruktur untuk memberikan keramaham, kesopanan dan kesabaran. Kalo mas gak dapet diantaranya, lapor aja mas".

    BalasHapus
  47. Instruktur asli cabang cilandak sangat ramah padahal, tapi karena mereka izin sakit jadi ada instruktur pengganti. Padahal selama ini Ar-rahman sangat baik dalam melayani saya, jadwal diberi tau via sms dan cepat juga pelayanannya. Semoga saya gak dapet instruktur atas nama mas solihin lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciri-ciri mas solihin seperti apa ya? Saya udah daftar di arrahman, pengen tau yang namanya solihin, pakai kacamata bukan?

      Hapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. Pengen tanya donk... kalau untuk biaya kursusnya yg sekarang brp ya???

    BalasHapus
  50. Ikut kursus ke natuna jaya aja , bagus kok instrukturnya, recomended. Tapi agak lebih mahal 600 5x 1jam pertemuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalah biaya ga jadi masalah yg trpnting pelayanan n kepuasan siswa(konsumen)

      Hapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  52. Instruktur arrahman kalimalang juga baik bgt, Fadil namanya masih muda juga umurnya 20th. Cara ngajar nya asik bgt kita dibuat santai dan lupa kalo kita ini baru bisa bawa mobil, saya belajar sampe bisa ngobrol bercanda canda ngalor ngidul sharing tentang masing22 tapi tetep masih dalam pengawasan pengajaran nya dia . Profesional bgt, ramah sopan kadang suka kelewat santai malah, sempet waktu dia libur waktu itu di gantiin sama instruktur pengganti nya dia bapak22 yang gantiin beda bgt sama cara ngajar nya si bapak ini bener22 teggang . Tapi gpp lebih seing sih di ajarinya sama si Fadil ini jadi ga terlalu bete lah saya Kece, gaul anaknya enak di liat lagi keren deh pokoknya mah . Thx ar rahman kalimalang

    BalasHapus
  53. saya punya mobil honda jazz 2007 apa bisa bergabung untuk siswa latihan

    BalasHapus
  54. biaya kursus terbaru ada di blog www.yparrahmanmanggarai.blogspot.com kalian dapat bertanya semua di situ.karna adminnya selalu on.

    BalasHapus
  55. soal pelayanan admin dan instruktur di arrahman di latih menjaga kesopan.di harap ke pada kawan" yang mau kursus lebih baik membuktikan langsung ke cabang arrahman terdekat.dan coba kunjungi cabang manggarai admin dan instrukturnya sangat baik .arrahman memiliki kualitas yang baik di banding tempat kursus lain.

    BalasHapus
  56. Saya dan ibu saya belajar juga di Yp. Arrahman kalimalang yg di sebrang universitas borobudur. Sekarang udh selesai dan udh berani bawa mobil kemana22, beda dgn ibu sy yang masih agak takut karena rasa was22 nya yg sangat besar. Diajari nya pun dgn penuh rasa sabar sama instrukturnya, enggak ada perbedaan antara ngajarin yang muda dan yg tua sekalipun tetep di bawa santai, asik dan enjoy padahal kalo saya lihat ngajarin org tua itu agak susah karenA rasa was22 yang semakin besar bikin panik bawaan nya. Tapi yang ngajarin enjoy aja tuh. Enggak nyesel sama sekali belajar di ar rahman apalagi yang di kalimalang recomended bgt deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Nama instrukturnya Fadil, yang ngajar make mobil agya . Masih muda anaknya muda bgt, seru asik santai ngomongnya . Ngeliatnya juga kece banget sih

      Hapus
    3. Itu yg di maksud instruktur propesional ga mmbedakan siswa muda ataupun tua

      Hapus
    4. Itu yg di maksud instruktur propesional ga mmbedakan siswa muda ataupun tua

      Hapus
  57. Numpang promo

    Special dp bulan ini
    Avanza dp 13jtan
    Agya dp 16jtan
    All new innova 30jtan

    Dp & angsuran di jamin murah,data bisa di bantu+hadiah menarik.

    More info:
    Yaya toyota
    Hp 081294264985
    WA 087878405755

    BalasHapus
  58. mau tanya kalau yp arrahman yg di PGC recomended ga ya??tolong infonya please..makasih

    BalasHapus
  59. mau tanya kalau yp arrahman yg di PGC recomended ga ya??tolong infonya please..makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. recommended mba, soalnya instrukturnya baik ,

      Hapus
  60. Untuk konfirmasi tentang atau mengenai arrahman bisa langsung telfon ke pusatnya ajah 021-85919081.

    BalasHapus
  61. awalnya tuh gak tertarik buat ke arrahman gara" testimoni nya pada kecewa semua tapi karna tempat kursus yang paling deket bukit duri cuma arrahman dpn pasar raya,jadinya saya beraniin nanya,alhasil pelayanan adminnya cukup baik dan saya latihan disitu seminggu 4 kali tinggal 2 kali lagi,kadang kalo habis latihan ngobrol sama adminya dan cara bicaranya sopan padahal umurnya hampir sama ,adminya itu pakaiannya sederhana banget tapi kalo diajak ngomong asik ,tempat tunggunya pun nyaman dan wangi.bagi pihak arrahman harap karyawannya di berikan tanda pengenal,biar yang belajar tau nama aslinya.

    BalasHapus
  62. Yang deket tamini square minta infonya dong

    BalasHapus
  63. Kalo instrukturnya kurang ajar/g sopan saya ajak berantem

    BalasHapus
  64. Kalo instrukturnya kurang ajar/g sopan saya ajak berantem

    BalasHapus
  65. Yang deket tamini square minta infonya dong

    BalasHapus
  66. Untuk lowongan instruktur ada ga y saya ex stir mobil belasi timur

    BalasHapus
  67. Untuk lowongan instruktur ada ga y saya ex stir mobil belasi timur

    BalasHapus
  68. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  69. mau nya kak , klo 8 x pertemuan per4 jam mksud nya gmana ? perhari nya berarti brapa jam ? terima kasih .

    BalasHapus
  70. Biayanyaa berapa ya kaalaau sama sim ? Minta updatean pricelist dong

    BalasHapus
  71. Info cabang terdekat daerah kota donk

    BalasHapus
  72. info kursus stir mobil recommended dong untuk daerah auri,kelapa dua,cimanggis, depok
    makasih

    BalasHapus
  73. assalamualaikum maaf saya mau tanya kl cabang di dareah rawamangun ada ga yah soalnya rumah saya dirawamangun dekat terminal terimakasih wasalam

    BalasHapus
  74. mau tanya yang dasar kan itu sama aja 20*/10 jam tapi ko harganya beda ya. padahal non ac juga

    BalasHapus
  75. mantap, sukses selalu,
    mampir juga ya di blog aku hehhe

    BalasHapus