Kamis, 02 Juni 2011

SEKOLAH MENGEMUDI YP. AR'RAHMAN

Sekolah Mengemudi YP.Ar'rahman

Mengapa memilih stir mobil yp ar'rahman:
1. Legalitas berdasarkan SK Gubernur DKI Jakarta No. 672/2004 Diperbarui No.1600/2009
2. Kendaraan resmi dan ada tulisan belajar
3. Sistem Privat / 1 mobil 1 siswa
4. Biaya belajar murah dan bisa dicicil 2 sampai 3 kali
5. Dibimbing instruktur berpengalaman
6. Jenis kendaraan Xenia, Avanza, Yaris, Sirion, Avega
7. Belajar bisa hari minggu dan hari libur dan boking via Telepon

Syarat-syarat pendaftaran:

1. Mengisi Formulir pendaftaran
2. Membayar biaya pendaftaran Rp. 25.000,-
3. Membayar biaya pendidikan 50% sisanya bisa dicicil

Biaya belajar:

-Memperlancar       :  8* Praktek/ 4 jam       Non AC          Rp. 315.000
                                                                                 AC          Rp. 335.000

                                  12* Praktek/ 6 jam       Non AC          Rp. 415.000
                                                                                 AC          Rp. 445.000

                                  16* Praktek/ 8 jam       Non AC          Rp. 532.000
                                                                                 AC          Rp. 572.000


-Dasar                      :20* Praktek/ 10 jam     Non AC          Rp. 637.000
                                                                                 AC          Rp. 687.000

                                   20* Praktek/ 10 jam     Non AC          Rp. 745.000
                                                                                 AC          Rp. 805.000


INFO CABANG KAMI:
1. Jl. Raya bogor km.23 No.50 (Dibawah Fly Over) Pasar rebo, Jak-tim       Tlp. 8400.332
2. Jl. Raya Pondok Gede No.10 (Samping tamini square) Jak-tim                  Tlp. 7001.8465
3. Jl. Raya Bogor Km.27 No. 43 (Lampu merah cibubur) Jak-tim                   Tlp. 3008.3862

Selebihnya lg dalam proses

15 komentar:

  1. Maaf Pa/Bu saya mau tanya, klo saya mau ambil yg 8 jam itu harganya 335rb. Itu sudah termasuk SIM atau hanya pembelajaran saja yg dikasih???

    BalasHapus
  2. belum sama sim mas...kalau sim biayanya terpisah...

    BalasHapus
  3. Klo sekalian sim kena biaya berapa?

    Pengurusan sim-nya bagaimana? Apa saya langsung terima jadi tanpa harus ke polda yg ada di Daan mogot, atau saya tetap ikut ngurus kesana (maaf saya sebelumnya sama sekali tidak tau prosesnya)???

    BalasHapus
  4. Numpang tanya om,

    biaya pengurusan SIM berapa yah? kita terima jadi atau masih harus ke daan mogot, pengurusan SIM berapa lama prosesnya, kalau belajar mulai hari rabu-jumat SIM nya jadi hari apa? mohon jawabanya
    Terimakasih

    BalasHapus
  5. Mau nanya no telp untuk cabang kalimalan berapa ya?

    BalasHapus
  6. SKR BIAYA NYA BERAPA UNTUK DASAR

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. biaya yg untuk yg dasar apakah sudah termasuk SIM??

    BalasHapus
  9. saya kecewa nih, saya telah membayarkan biaya kursus dan biaya sim A, untuk urusan sim sudah beres walau pun saya masih harus menunggu lamu di samsat daan mogot karena calonya yang gak ngebantu.

    tetapi untuk biaya kursus saya batalkan, berdasarkan ketentuan di brosur, apabila pembatalan di kenakan biaya 25% dari biaya yang dibatalkan.

    tetapi saat saya mau ambil biaya refund saya,petugas arrahman pasar rebo bilang disamping biaya kursus di potong 25% biaya sim yang sudah dibayarkan juga di kenakan 25%.

    ini jelas penipuan.

    BalasHapus
  10. saya mau tanya untuk yg dasar berapa biayanya dan jadwal belajarnya apa sajah selama 10 jam itu?

    BalasHapus
  11. saya kecewa dengan Yp arrahman. Saya saat sedang latihan dengan instrukur nya, kaki si instruktur naik ke dashboard. benar2 ga beratitude.
    dan cara mengajar nya kasar ga sopan. Seakan2 saya itu belajar di sekolah gratis! nama instruktur nya BADAI, YP arrahman cabang UTAN KAYU !

    BalasHapus
  12. pak/bu klo kursus mobil maticnya ada apa ga?
    klo ada biayanya berapa?

    BalasHapus
  13. Not recommended... Jelasin dong pihak Ar-rahmannya, gmn sih ga niat buka kursus ya tutup

    BalasHapus
  14. Assalamu'alaikum
    kalo buat sim bisa tidak? berapa biayanya?

    BalasHapus